Natalie Teh Siew-po, Pemain Poker dengan Penghasilan Rp.2.1 M

Bukan hanya kalangan pria, ada banyak wanita yang menjadi pemain poker dan mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk mendapatkan penghasilan dari permainan kartu tersebut. Hal ini cukup memiliki tantangan tersendiri, karena mereka akan keluar dari dunia yang sudah pasti baik bagi masa depannya demi sebuah passion yang ia miliki.

Salah satu wanita yang merupakan pemain poker adalah Natalie Teh Siew-po. Wanita kelahiran Kuala Lumpur, Malasyia ini awalnya bekerja untuk sebuah perusahaan besar ternama. Bukan hanya sebagai pekerja, ia merupakan salah satu platform yang menjadi tempat ia bekerja. Namun, di tahun 2018 ia memutuskan untuk keluar dari perusahaaan dan menjadi seorang pemain poker wanita profesional.

Natalie sudah bermain poker hampir satu tahun lebih lamanya dan menjadi pemain ke-25 di dunia yang berhasil meraih banyak kemenangan. Selain itu, ia menjadi pemain poker wanita papan atas di Malaysia yang memiliki pendapatan total sekitar USD 150.000 atau sama dengan nilai Rp.2,1 milyar.

Sebelum menjadi pemain poker, Natalie Teh Siew-op awalnya hanya mengambil cuti pendek dari perusahaan tempat ia bekerja. Cuti tersebut dilakukan untuk bisa memikirkan hal-hal apa saja yang akan ia lakukan di masa depan untuk hidupnya dan belum ada pemikiran untuk menjadi seorang pemain poker online profesional.

Ia menuturkan bahwa bekerja di perusahaannya sangat menyenangkan. Akan tetapi, ia tidak ingin bekerja terus menerus di bawah perusahaan sepanjang hidupnya. Natalie menginginkan kehidupan yang baik di masa depan. Sehingga, ia memutuskan mengambil cuti untuk menjernihkan pikiran serta mencari cara untuk memikirkan kehidupan di masa depan.

Natalie melakukan hal tersebut sambil berlibur ditemain permainan poker yang selalu ia mainkan. Memang bukan hal sulit bagi dirinya untuk bisa berlibur, karena ia memiliki sejumlah penghasilan dan cukup digunakan untuk pergi berlibur.

Disini, Natalie mulai bercerita awal mula ia bermain poker hingga menjadi suatu kebiasaan. Sebagai keturunan Tinghoa, Natalie selalu bermain poker bersama teman-temannya saat kuliah. Dari sini, ia mulai mempelajari tentang cara bermain, trik dan strategi yang biasa digunakan hingga berhasil menjadi seorang pemenang permainan poker.

Kemudian, ia menambahkan bahwa menjadi seorang pemain poker tidak semudah yang orang lain bayangkan. Sebagian dari mereka hanya berpendapat bahwa pemain poker selalu hidup dalam kemudahan, kemewahan dan glamour setiap hari. Nyatanya, itu hanya sebuah kesalahpahaman, karena tidak semua pemain poker seperti itu.

Saat masuk ke dalam pertandingan, pemain poker bisa menghabiskan banyak waktu melebihi jam kerja biasa. Biasanya ia bersama pemain lain akan menghabiskan waktu selama 12 jam bahkan 15 jam setiap harinya. Hal ini sungguh menguras waktu, tenaga dan pikiran. Ditambah lagi waktu tersebut tidak termasuk dalam hal peningkatan permainan terkait belajar dan analisanya.

Saat ini, Natalie Teh Siew-op memiliki tujuan utama untuk berada di posisi lima besar pemain pokerdalam indeks Poker Global atau GPI perempuan setiap akhir tahun. Nyatanya, ia selalu berusaha setiap hari memaksimalkan permainannya dan meraih banyak kemenangan dari pertandingannya tersebut.

Meskipun begitu, Natalie pasti pernah mengalami kegagalan saat bermain, namun bisa tertutupi berkat kemenangan dengan untung besar tersebut. Intinya, ia senang bermain poker dan membuat ia bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari pekerjaan sebelumnya.

Ada banyak sekali tournamen permainan poker yang berhasil ia ikuti, seperti World Series of Poker, Asian Poker Tour, European Poker Tour dan sejumlah pertandingan poker lainnya. Dari beberapa pertandingan poker dunia itu, Natalie berhasil memenangkan pertandingan dan meraup untung milyaran rupiah.

Tournamen poker itu seringkali diadakan, termasuk di beberapa negara yang berada di kawasan Asia Tenggara. Salah satu pertandingan atau turnamen poker populer dan gratis adalah Crazy Rich Tourney yang diselenggarakan perusahaan poker ternama.

Turnamen poker itu akan memberikan hadiah dengan total Rp.300 juta dan bisa diikuti oleh seluruh masyarakat di dunia. Tentu saja banyak orang yang hobi bermain poker ikut dalam tournamen serta bersaing untuk bisa mendapatkan sejumlah hadiah besar yang ditawarkannya.

Itulah beberapa informasi terkait Natalie Teh Siew-op yang menjadi salah satu penjudi wanita sukses dalam permainan poker. Sampai saat ini, wanita keturunan Tionghoa yang berasal dari Malaysia sudah memiliki harta lebih dari Rp.7 milyar dari hasil permainan yang ia mainkan. Tentu saja ia akan terus bermain dan mencapai tujuan utama menjadi salah seorang pemain poker wanita yang bisa bersaing dan membuat kemenangan dalam poker online dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah poker.

Permainan poker ternyata memiliki banyak peminat, saat ini banyak org yang bermain langsung ataupun melalui situs agen poker online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *